Monday, January 29, 2007

Zoo with The Settlers + East Coast with Ikastara 65

Hahaha, dua weekend terakhir di Bulan Januari dipenuhi dengan OUTING... Sabtu yang lalu Outing ke Sentosa bersama anggota PINTU, sedangkan Sabtu yang baru saja dilalui diisi dengan Outing ke Singapore Zoo bersama The Settlers dilanjutkan dengan nginep di Chalet East Coast bersama anggota Ikastara 65.

The Settlers memilh outing dilaksanakan weekend kemaren untuk merayakan kepergian Nesnesnes ke Austria (hiks.. hiks.. hiks) untuk exchange selama 5 bulan. Tempat Zoo diusulkan oleh Bung Teguh (yang akhirnya gak dateng karena kecapekan abis 'Ajeb Ajeb' kemaren malamnya; parah lu Guh, ngaku2nya ada kerjaan di sekolah). Outing dimulai pukul 10 (Kata si Cukong sih jam 9 udah di MRT Chua Cu Kang, ngoce aje lu Kong!) sampe dengan sekitar jam 5 sore an. Tetap berjalan lancar meskipun di tengah2 sempat turun hujan dan kita semua berteduh di KFC. Ini kali keduanya daku ke Singapore Zoo, dan paling gak ini meninggalkan kenangan tersendiri buat Bang Adityo yang ngaku2 pernah ke Zoo tetapi gak tau apa2 tentang hewan2 disana kecuali daerah dekat KFC (bukan begitu Bang Adit?)

Sorenya dilanjutkan dengan Outing ke East Coast, ditemani lagi oleh Bang Adityo.. BBQ, capsa, ngegosip, membicarakan masa lalu di TN, senam pagi adalah beberapa acara standar yang dilakukan ketika Ikastara 65 berkumpul. Sesuatu yang beda di Outing kali ini adalah disewanya dua chalet tempat kita menginap (sebelumnya masih memakai tenda dari ponco =p).. tetapi dengan adanya Chalet, ada satu kegiatan yang jadi favorit kaum Adam anggota ikastara - yup betul, ngWE (Winning Eleven). Gila maennya non-stop rek!

No comments: