Monday, May 14, 2007

Dua dinner berturut2 dengan menu spesial

Sebenarnya daku sudah sering mendengar tempat bernama Botak Jones dari orang2 sekitar, terutama dari anak freshie yang JC nya disini (Andi Kep, Lukas Suhu atawa Dimas), tetapi baru kesampean kemaren Sabtu mencoba yang namanya Botak Jones ini.

Bersama Abi dan Wajan, kita sampai ke Kopitiam Clementi tepat jam 7.30 pm, dinner time... Dan ternyata antrian buat yang memesan Botak Jones sangat panjang sekali. Butuh perjuangan setengah jam hanya buat mengantri memesan menu khas Amerika ini. Perjuangan belum berakhir sampai sana, berhubung makanan western ini "fresh from oven", jadi diperlukan waktu sekita 45 menit lagi untuk menunggu makanan dihidangkan di meja. Ckckckckck

Satu hal sepesial dari Botak Jones ini adalah menunya yang sekelas restoran dengan harga Hawker Center biasa. Tentu saja, karena Botak Jones selalu mengambil tempat di beberapa Kopitiam yang ada di Spore, sebut saja di Ang Mo Kio, Tuas atau di Clementi tempat kita kemaren. Satu menu khas yang harus dicoba ada Burgernya, tetapi pikir2 lagi klo hendak memesan Double Burger apalagi Triple Burger yang menunya dikenal dengan nama "Are U Crazy What". Burger ini sama lezatnya seperti Burger2 8-10 Oz di Restoran2 dan dilapasi Keju Melt yang delicious, tentu saja dengan porsi yang sangat mengenyangkan.

Untuk dinner kemaren malem, berhubung kemaren malem adalah acara Indo NTU Prom Nite 2007 jadi kemaren juga makan2 enak lagi. Dengan catering yang beda dari biasanya (biasanya standar, CJS :P), yang katanya Tjhin dipesen dari Resto Eight Degree disono membuat kesan prom menjadi lebih mantap. Tempat yang asyik, makanan yang enak, game dan acara menarik, dan hadiah2 yang garing banget (masa aku dikasi krupuk sih, kurang ajar memang!). But eniwei, thanx to committee that make this event happen for us, Indo NTU Graduating Student 2007 (hopefully)!

No comments: