Tuesday, May 08, 2007

My Desk for 2 Years

Yo, lama gak ngepost lagi!! Berhubung kemaren ada rekues dari Mbak yang pengen tau meja di kamarku kayak gimana.. Jadi berikut ini saya post apa saja yang biasanya ada diatas meja yang super berantakan tiap harinya. Mumpung, ntar lagi juga keluar dari Hall.. gak papa lah buat kenang2an.

0) 3 peralatan penting yang selalu dibawa kemana2: HaPe, dompet dan jam
1) Buku untuk baca2... Cieeeehhh! Kebetulan yang di foto itu buku "Toyota Product Development System", biasalah pengen membaca lebih jauh sistem produksi perusahaan Jepun :D
2) Monitor dan PC dengan Boneka bintang laut, lucky charm & kura2 hasil gudi beg :P
3) Poster NTU Tsunami Relief Aid 2005. Hasil karya publicity fenomenalku di NTU (cieeh), poster yang tersebar lebih 1000 lembar di NTU dan Bun Le bas stop, ketika Red Cross NTU Chapter mengadakan pemungutan sumbangan untuk korban tsunami. Alhasil lebih dari SGD200,000 terkumpul dalam 2 minggu. Ckckckck
4) Tri Murti Picture. Brahma, Wisnu, Siwa. Lucky Charm dan sarana konsen sembahyang
5) Family Photo: (Top, L-R: Magha, Saha, Nala, Bottom, L-R: Dad and Mom)
6) Foto2 kenangan dan hasil karya olah Photoshopku yang dipajang. FotoT-10 ITB 2002, Foto MGG 2002, Foto OG orientation GTD kemaren, Karya2 sahaya (DBZ Budokai 3, Bali Map, God Eye, Soekarno).
7) Hasil Final design product sahaya ketika dulu IA di Teraoka Weigh System Pte Ltd. Di mass production bok!
8) Plakat kenang2an waktu menjabat sebagai Communication Officer RCHN
9) Minuman sehari2, either Fruit Tree (Peel Fresh) atau Soya Bean :P

10) Lain2: Kenangan tanda pengenal activity yang saya ikuti, poster keren, dll


Hohoho... Maybe that s all. Oh ya lupa bilang sebenarnya hari ini hari yang menentukan masa depanku. hari ini FYP Presentation yang harusnya kemaren cuman dipostpone sampe hari ini. Wismilak K!?

No comments: