Wednesday, May 16, 2007

Penantian yang (akhirnya) Datang


Akhirnya kemaren Senin, saya mendapat panggilan resmi dari HR Panasonic untuk sign contract dan cek up kesehatan Jumat besok... Bener2 merasa bersyukur sekali, setelah beberapa kali memasukkan Resume ke beberapa perusahaan Engineering (see pict above) dan sudah memasuki tahap2 interview yang ujung2nya gagal (MITAS dan P&G).

Sebenarnya waktu interview terakhir si Manager udah bilang OK mau mengambil, cuman belum secara resmi dari pihak HR. Thanx to Mr Valdy for ur recommendation... Thanks also to Mr KHTan, my sup and asst manager in my IA place (Teraoka) for giving me such nice testimonial, which can convinced the interviewer (sebenarnya saya aja kaget, kayaknya testi dari dia sedikit dihiperbolis gaya bahasanya :D), but anyway thanx Sir!... Makasi juga buat my family and Girl I loved, yang terus memberi dukungan sahaya secara moral... Temen2 disini, terutama Keluarga Beruang (I luv u guys, cepet2 dapet kerja dan flat yah! :P) dan Bang Adit. Last but not least, to Hyang Widhi, who gave my strength and courage. *Kok malah jadi kayak acknowledgement report yah :P.

Menurut perjanjian, nanti saya akan banyak kerja di Factory yang ada Batam buat posisi yang saya pegang, which is Industrial Engineer. Jadi kayaknya more and more challenges to come. Jadi mohon dukungannya lagi!

No comments: