Friday, March 30, 2007

Selamat Jalan Penyanyi Terbaik 3 Zaman

Selamat Jalan Chrisye...
Laporan Wartawan KCM Ati Kamil

JAKARTA, KCM - Indonesia harus kembali kehilangan penyanyi terbaiknya. Penyanyi kawakan Chrismansyah Rahadi atau yang dikenal dengan nama Chrisye tutup usia di usia 58 tahun, pada Jumat (30/7) pagi sekitar pukul 04.08 WIB.

Almarhum meninggalkan seorang istri, G.F. Damayanti Noor (52) dan empat orang anak, Rizkia Nurannisa (24), Risty Nurraisa (21), dan si kembar Randa Pramasha dan Rayinda Prashatya (18).

Hal tersebut dibenarkan pengamat musik Denny Sakrie saat dihubungi KCM. Ia mengaku mendapatkan kabar dari kakak ipar Chrisye, Firzy Noor tadi pagi. Sampai saat ini baik keluarga Chrisye maupun produser rekaman Indriati Wijaya (Acin) belum bisa dihubungi.
Namun menurut penuturan Denny, almarhum meninggal pukul 04.08 WIB. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pukul 14.00 WIB.

Selama ini Chrisye memang menderita penyakit dalam dan divonis menderita kanker paru-paru stadium empat sejak tahun 2005. Ia beberapa kali mendapatkan perawatan kemoterapi di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura, sejak 31 Juli 2005. Namun, belakangan pihak keluarga memilih untuk memberikan perawatan di rumah dengan melakukan pengobatan alternatif.

-Selamat jalan Om Chrisye... Meskipun Anda sudah pergi, Lagu andalan Anda seperti : "Kala Cinta Menggoda", "Lilin2 Kecil", "Pergilah Kasih", "Kala Sang Surya Tenggelam" dan "Seperti Yang Kau Minta" yang menurut saya sangat superb, akan selalu menghiasi playlist setiap MP3 Media Player sahaya-


2 comments:

Apret said...

Wah, baru tau saya kalo Chrisye meninggal =S

Smoga diterima dg baik di sisi-Nya, amien

Reza de Bhro said...

Beliau juga akan selalu dalam list MP3 player sahaya.... (Meskipun hasil bajakan)